Selasa, 22 Oktober 2013

Susu Kambing HiGOAT


susu kambing higoatSusu kambing HiGOAT serbuk terbuat dari susu kambing murni dengan proses sterilisasi yang higienis sehingga menjadi susu kambing serbuk (powder) yang siap saji dan tahan lama dan aman untuk dikonsumsi. Susu kambing HiGOAT serbuk sangat cocok bagi mereka yang mempunyai alergi terhadap susu sapi dan untuk sekedar informasi bahwa susu kambing higoat tidak berbau prengus atau bau kambing layaknya susu kambing cair. Susu kambing HiGOAT kaya akan protein, enzim vitamin A yang penting untuk kesehatan tubuh.

Kami Distributor resmi PT. Healthy Royal Marketing, yang memasarkan atau mendistribusikan Susu kambing HiGOAT ke seluruh Indonesia dengan demikian anda bisa mendapatkan kemudahan berbelanja produk-produk susu kambing HiGOAT

Dengan sistem pemasaran online melalui internet diharapkan kami bisa jauh lebih dekat dengan Anda yang memerlukan produk susu kambing sebagai pengganti susu sapi bagi keluarga tercinta. Adapun tata cara untuk membeli Susu Kambing HiGOAT dapat dilihat disini.
shareSeriale Online Subtitrate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar